AHASS Bekasi Donor Darah
Foto : Daya Adicipta Motora
0
1106

AHASS Gelar Bakti Sosial Untuk Peringati Ultah Kota Bekasi

Gilamotor.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kota Bekasi, Bekasi AHASS Club menggelar kegiatan sosial berupa berupa donor darah di Mall Bekasi Cyber Park (9/3) Gilmoters. Kegiatan sosial yang digelar dalam acara yang mengusung tema BCP dan Bekasi AHASS Club Peduli ini pun mendapat dukungan penuh dari main dealer Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Endang Supriatna selaku Presiden Bekasi AHASS Club mengungkapkan kegiatan ini dilakukan sebagai cara untuk mendorong gaya hidup sehat masyarakat melalui donor darah. Warga Bekasi dan sekitarnya cukup antusias mengikuti kegiatan donor darah ini dan menghasikan sebanyak 200 kantong darah dari pendonor.

“Kami juga mengajak pengendara sepeda motor Honda untuk memudahkan konsumen yang tidak sempat datang ke AHASS untuk tetap melakukan servis agar motor tetap dalam kondisi prima untuk digunakan setiap saat. Melalui program servis ekonomis, kami menawarkan dengan harga terjangkau serta diskon pembelian sparepart,” kata Endang.

Selain itu, bagi konsumen yang telah melakukan servis juga berhak mendapatkan voucher diskon yang dapat ditukarkan di seluruh AHASS Bekasi untuk servis berikutnya.

Dalam kegaitan ini, pengunjung mall juga mendapat sosialisasi mengenai Daya Auto. Aplikasi yang diluncurkan oleh Daya Group ini memudahkan konsumen Honda lewat lima fitur unggulannya yakni kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto. Hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya. Konsumen dapat mengunduh secara gratis aplikasi Daya Auto melalui smartphone di Google Playstore.

“Kami mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan seluruh bengkel resmi Honda (AHASS) di Jawa Barat. Mulai dari beragam program yang ditawarkan untuk konsumen hingga aksi sosial sebagai bentuk komitmen perusahaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR),” ungkap General Manager Technical Service PT DAM, Denny Budiman. (okz)