1
1427

Gandeng 1.900 Modifikator, HMC 2018 Siap Digelar

Gilamotor.com –  Bagi Gilmoters penggemar maupun pelaku modifikasi pastinya sudah nggak asing dengan gelaran Honda Modif Contest (HMC). Ajang kompetisi modifikasi garapan PT Astra Honda Motor (AHM) ini rutin digelar setiap tahunnya. Dan tahun ini pabrikan sayap tunggal itu akan menggelar HMC di 15 kota di Indonesia dan akan melibatkan sekitar 1.900 modifikator.

“Kami ingin mewadahi para pecinta sepeda motor Honda untuk berkarya melalui ajang HMC 2018. Tidak hanya mereka para pengguna harian, para modifikator pemula maupun profesional agar dapat meyalurkan kreativitas mereka. Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami juga berharap ajang tahunan ini dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi pecinta Honda di seluruh tanah air,” ucap General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM, A. Indraputra.

(Baca Juga : Wadahi Kreativitas Modifikator Jabar, DAM Gelar Honda Modif Contest 2017)

Pada gelaran HMC 2018 ini terdapat sembilan kelas yang diperlombakan bagi para modifikator, Gilmoters. Antara lain Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

hmc 2016
Foto : Istimewa

Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Dan puncaknya, para pemenang terbaik dari tiap kelas akan kembali bertarung di gelaran final HMC 2018. Mereka akan memperebutkan tiga gelar modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Para pemenang nasional ini akan berkesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman. (okz)

1 COMMENT