Honda Supra X 125 Fi 1
Foto : Astra Honda Motor
4
2384

Honda Supra X 125 Fi Punya Baju Baru

Gilamotor.com – Usai melakukan penyegaran untuk New Honda Scoopy beberapa waktu lalu, kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) pun melakukan penyegaran untuk Honda Supra X 125 Fi. Sepeda motor tipe cub alias bebek ini hadir dengan tampilan desain stripe baru yang semakin mewah dan sporty, Gilmoters.

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing PT AHM mengatakan Honda Supra X 125 FI terus menjadi motor pilihan masyarakat pecinta motor bebek tanah air. Sejak kehadirannya pada 2005, model ini telah dimiliki lebih dari 6,2 juta orang pecinta motor bebek. Sehingga model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren kekinian, Gilmoters.

(Baca Juga : New Honda Scoopy Punya Tampilan Baru)

“Penyegaran tampilan Honda Supra X 125 FI merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor bebek yang menginginkan motor tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” paparnya.

Honda Supra X 125 Fi
Foto : Astra Honda Motor

Dipersenjatai mesin 125 cc 4 tak SOHC berteknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI), Honda Supra X 125 Fi diklaim mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar. Motor bebek andalan Honda ini juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, Gilmoters.

Honda Supra X 125 FI tampilan anyar ini dipasarkan dengan harga Rp 18,1 juta (tipe Casting Wheel). Sementara untuk tipe Spoke Wheel dibanderol seharga Rp 17,05 juta. (okz)

4 COMMENTS