Mobil Sehat Honda
Foto : Indako Trading Coy
4
1743

Main Dealer Honda Sumut Berikan Layanan Kesehatan Gratis

Gilamotor.com – Main dealer sepeda motor dan spare part Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut), Indako Trading Coy kembali memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat kurang mampu. Lewat program Mobil Sehat Honda, main dealer Honda Sumut itu memberikan layanan kesehatan kepada warga yang berada di Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (25/2).

Perlu diketahui Mobil Sehat Honda merupakan program rutin yang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan konsultasi kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu, Gilmoters. Lewat program ini, Honda berupaya menjangkau masyarakat di berbagai daerah dengan menyediakan mobil lengkap dengan tenaga medis profesional. Adapun layanan yang diberikan meliputi pemeriksaan gula darah, kolesterol, tensi darah, hingga penanganan beragam penyakit lainnya.

(Baca Juga : Jumlah Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Sumut Berkurang)

Pelayanan kesehatan gratis ini tentunya mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang membutuhkan. “Kehadiran Mobil sehat Honda ini sangat bermanfaat bagi kami rakyat kecil, karena setidaknya dapat membantu mengurangi beban biaya untuk berobat. Harapannya Mobil Sehat Honda ini dapat terus peduli dengan masyarakat kurang mampu, apalagi melihat kondisi saat ini, banyak kebutuhan hidup yang harus dipenuhi, salah satunya kebutuhan akan pelayanan kesehatan,” ujar salah seorang warga, Suparmi.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kesehatan merupakan kebutuhan dasar manusia, baik itu sehat jasmani maupun rohani. Dengan tubuh dan jiwa yang sehat, maka setiap manusia akan bisa menjalani aktifitas kehidupannya dengan baik. “Kesehatan itu penting, tidak ada yang akan berjalan baik tanpa kondisi sehat. Oleh karena itu, kesehatan menjadi salah satu perhatian Honda yang terus berupaya mewujudkan impian dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang benar-benar membutuhkan layanan kesehatan secara gratis,” ujarnya.

4 COMMENTS