Motor Poppy Sovia
Foto: Instagram @popsovia
1
1745

Poppy Sovia di Atas Tanah Enduro

GilaMotor.com – Kemahiran akting aktris Poppy Sovia sudah nggak perlu diragukan lagi. Wajah perempuan yang terkenal dengan tampang tomboy dan rambut pendek itu pernah mejeng di sejumlah film keren seperti Catatan (Harian) Si Boy, Mengejar Mas-Mas, ataupun Slank Nggak Ada Matinya.

Tapi tahukah Gilmoters kalau di luar karir seni perannya itu ternyata Poppy juga punya dunia yang nggak kalah seru? Yap, betul. Dara kelahiran Sukabumi, Jawa Barat tiga puluh tiga tahun silam itu ternyata juga akrab dengan dunia roda dua terutama motor garuk tanah.

(Baca juga: Makna di Balik Nama BMW GS yang Melegenda)

Bahkan, belum lama ini Poppy mengikuti semacam pelatihan enduro. Aktivitas serunya “kotor-kotoran” dengan kendaraan roda dua ini ia bagikan lewat akun Instagramnya, Gilmoters. Wih, keren banget nih. Dengan paras jelitanya ditambah hobi motor off-road kemungkinan Poppy Sovia bisa bikin Gilmoters melirik padanya.

https://www.instagram.com/p/BgOjJOuHX50/?taken-by=popsovia

“Hai guys.. jadi kemarin dari tanggal 9-11 Maret 2018 aku gabung di Ring of Fire Adventure enduro training di Nirmala Bogor.. kerasa banget ilmu yg dipelajarin kepake banget pas praktek, dari mulai cara puter balik cepet di jalur yg mengecil, webbing, titik balance motor, setting posisi kopling dan rem tangan, tekanan ban, handling di beberapa jalur, sampe belajar naikin motor sendiri ketika jatuh..,” tulis Poppy dalam postingan tertanggal 15 Maret 2018 itu.

Aktivitas Poppy ini sontak bikin netizen kagum. Pasalnya, mungkin belum banyak aktris yang bersentuhan dengan kegiatan enduro. Terlepas dari itu, Poppy tampaknya memang cinta banget sama sepeda motor. Kalau Gilmoters tengok Instagram-nya, pasti bakal nemuin banyak foto Poppy bersama beragam model sepeda motor.

https://www.instagram.com/p/Bb4RIsPnHWY/?taken-by=popsovia

1 COMMENT