1
806

Cal Crutchlow Kampiun GP Argentina

GilaMotor.com – Gilmoters, pada nonton MotoGP seri Argentina kemarin nggak? Pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow berhasil menggondol gelar juara di GP Argentina yang dihelat di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4) kemarin. Kesuksesan pembalap berusia 32 tahun ini juga membukukan rekor pembalap Inggris pertama yang menjuarai ajang balap motor kelas tertinggi setelah era Barry Sheene 39 tahun yang lalu.

Menurut Crutchlow, balapan yang berlangsung dramatis tersebut bukanlah sebuah balapan yang tricky. Pasalnya dirinya sudah mengatakan akan memenangkan balapan tahun ini.

“Menang di sini sangat hebat, namun itu sudah seperti yang diharapkan. Saya sudah memprediksi bisa berada di urutan pertama atau kedua di belakang Marc Marquez. Saya tidak mengambil resiko dan berusaha menghindari slipstream. Kami harus berterimakasih kepada tim yang sudah bekerja dengan fantastis,” ujarnya.

“Kami bisa terus bertarung untuk mendapatkan kemenangan, tidak peduli di mana sirkuitnya. Sekarang kami akan pergi ke Austin (GP AS) dan mematok target untuk masuk lima besar,” tutupnya.