0
2826

Ini Dia Harga Resmi Yamaha Lexi

Gilamotor.com – Sejak diperkenalkan ke publik pada Januari 2018 lalu oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Yamaha Lexi langsung menyita perhatian publik tanah air. Sayang, butuh waktu tiga bulan bagi masyarakat untuk mengetahui harga resmi skuter matik 125 cc tersebut. Barulah hari ini (17/4), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan harga Yamaha Lexi di Sentul Karting Circuit, Bogor.

Untuk varian standard, Yamaha Lexi dipasarkan dengan harga Rp 19,95 juta (on the road Jakarta). Sedangkan versi tertinggi yakni Yamaha Lexi S dibaderol dengan harga Rp 22,8 juta (on the road Jakarta).

(Baca Juga : Rossi Dan Vinales Perkenalkan Skutik Baru Yamaha Lexi)

“Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT YIMM.

Masuk dalam keluarga Maxi Yamaha bersama Tmax, Xmax, Nmax dan Aerox, Yamaha Lexi dibekali dengan fitur modern. Seperti LED head light dengan tingkat cahaya yang seusai menjadikan lebih nyaman baik siang maupun malam, Gilmoters. Ban tubeless dengan tapak lebar, ruang bagasi yang luas hingga dilengkapi dengan lampu hazzard. Dan untuk menunjang kenyamanan untuk berkomunikasi, Yamaha Lexi 125 juga dilengkapi dengan Electric Power Socket. (okz)