0
875

Kota Pelajar Kedatangan All New Honda CB150 Verza

GilaMotor.com – Gilmoters, bertempat di Lapangan Gadingan, Sleman, Sabtu (28/4) kemarin, Astra Motor Yogyakarta secara resmi memperkenalkan All New Honda CB150 Verza.

“Mengusung brand CB yang telah melekat sebagai brand naked sport Honda, All New Honda CB150 Verza hadir memberikan kebanggaan, performa, dan fungsionalitas baik untuk pengendaraan sehari-hari ataupun jarak jauh. Hal tersebut hadir atas penyempurnaan dari generasi sebelumnya baik di sisi desain, fitur, dan mesin generasi terbaru,”ujar Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo.

Motor bermesin 4 tak 150cc, SOHC, ini hadir dengan lampu depan berbentuk bulat yang modern, lampu belakang smoke, cover knalpot baru, shroud yang kekar, panelmeter digital hingga secure key shutter.

Selain launching, para pengunjung juga bisa mengenal lebih dekat All New Honda CB150 Verza melalui booth exhibition serta mengikuti sesi riding test. Tidak hanya itu. Mereka juga bisa mengikuti lomba foto instagram, mural contest, street dance competition, Lapak Bikers Verza Community, Sementara bentuk apresiasi Honda kepada masyarakat yang telah meramaikan kegiatan ini, serta servis murah motor Honda.

All New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel dengan opsi kelir Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver dilego dengan bandrol OTR Rp 19.760.000,- (DIY) dan Rp 20.420.000,- (Kedu dan Banyumas). Sedangkan All New Honda CB150 Verza tipe Spoke Wheel berkelir Masculine Black dipasarkan dengan harga Rp 19.120.000,- (DIY) dan Rp 19.680.000,- (Kedu dan Banyumas).