Vespa ABS
Foto : Piaggio Indonesia
1
1445

Vespa Sprint dan Primavera Kini Dibekali Fitur ABS

Gilamotor.com – Bersamaan dengan peluncuran kampanye Safety in Style di bilangan SCBD, Jakarta Selatan (10/4). PT Piaggio Indonesia (PID) juga memperkenalkan penyegaran dari dua model terlaris Vespa yakni Sprint dan Primavera. Kedua model tersebut disempurnakan dengan standar keamanan Antilock Braking System (ABS).

“Memasuki bulan keempat tahun 2018, saya dengan bangga menyatakan bahwa perusaan kami berada di jalur yang tepat. Kami membangun sebuah ekosistem yang terdiri dari produk, jaringan purnajual, suku cadang dan aksesoris resmi. Ekosistem ini terus kami perbarui dan pelihara  contohnya, hari ini kami memperbarui Vespa Sprint dan Vespa Primavera dengan fitur ABS. Evolusi ini mendorong kami terus maju dan membentuk reputasi positif bagi perusahaan kami,” ujar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto la Diega.

(Baca Juga : Piaggio Indonesia Luncurkan Kampanye Safety in Style)

Pembaruan dari dua model di atas terdiri dari unit kontrol dan sensor yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman, teknologi ini secara otomatis mengintervensi proses pengereman dan menghindari kondisi roda terkunci. Unit kontrol Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS melakukan penyesuaian pengereman secara terus menerus hingga 10 kali per detik.

Gilmoters berminat? Vespa Sprint 150 i-get ABS ditawarkan seharga Rp 42 juta (on the road Jakarta). Sedangkan Vespa Primavera 150 i-get ABS dibanderol dengan harga Rp 39,5 juta dengan status on the road Jakarta. (okz)

1 COMMENT