0
3777

Akankan Honda Vario dan Beat Berteknologi Hybrid?

Gilamotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda PCX Hybrid di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Diklaim menjadi sepeda motor hybrid di Indonesia, skuter matik buatan sunter ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 40 jutaan.

Lantas apakah produk-produk skuter matik PT AHM seperti Honda Vario dan Beat akan dibekali dengan teknologi hybrid?

(Baca Juga : AHM Ditawari Langsung Honda Jepang Untuk Produksi All New Honda PCX Hybrid)

Menurut President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma telah meminta kepada pihak research and development Honda Jepang untuk bisa menciptakan teknologi hybrid untuk produk lain.

All New Honda BeAT eSP

“Kami sudah meminta untuk bisa menciptakan teknologi hybrid untuk Honda Vario dan Beat. Selain itu kami juga tengah mempelajari Honda PCX elektrik,” pungkas Inuma.

Memang, meskipun diproduksi di pabrik PT AHM di bilangan Sunter, Jakarta Utara. Hadirnya All New PCX Hybrid ini merupakan penawaran dari Honda Jepang, Gilmoters. “Usulan produk ini (All New PCX Hybrid) bukan berdasarkan pasar seperti produk lain. Dan untuk motor hybrid ke depannya akan lebih baik lagi. Baik dari segi dan dari hal lainnya, sehingga bisa lebih advance ke depannya,” tutup Inuma. (okz)