1
1462

Suzuki Resmi Pasarkan Nex II

Gilamotor.com – Setelah diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memproduksi dan memasarkan Suzuki Nex II. Momentum acara yang dihelat di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 di JIExpo Kemayoran (27/5) ini sekaligus menjadi seremoni penyerahan kunci Nex II kepada pemilik pertama.

“Kami senang sekali bisa meluncurkan Suzuki Nex II secara nasional hari ini. Begitu pula dengan calon konsumen kami, terutama kategori generasi muda yang telah menunggu kehadiran Suzuki Nex II,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. PT SIS.

(Baca Juga : Suzuki Umumkan Harga Perkenalan NEX II)

Lebih lanjut Yohan menuturkan jika dengan mengusung tagline #KerenCaraBaru, Suzuki Nex II ini akan membawa suasana dan gaya baru yang lebih sesuai dengan target pasar utama yakni generasi milenial. “Suzuki Nex II ditawarkan ke publik di berbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan produk lain,”

Guna memberikan penawaran terbaik, Suzuki memberikan harga perkenalan di awal peluncuran resmi hingga akhir tahun 2018 mendatang. Adapun harga yang ditawarkan pabrikan berlogo S besar itu berkisar di angka Rp 13,9 juta hingga Rp 14,6 juta on the road Jakarta.

Dan untuk menjangkau calon konsumen lebih luas, PT SIS menggandeng jaringan dealernya untuk mengadakan serangkaian acara. Adapun tiga acara utama yang akan digelar antara lain NEX Day yang akan dihelat di 188 titik kecamatan dan Goyang Nex di 71 titik kabupaten. Selain itu juga akan ada pameran bertajuk NEXhibition yang akan digelar di seluruh kota besar di Indonesia hingga akhir tahun 2018 mendatang. (okz)

1 COMMENT