Foto : Wahana Honda
0
515

Wahana Honda Punya Gudang Baru Berkapasitas 7000 Unit

Gilamotor.com – Untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) meresmikan distribution center baru di Jatiasih, Bekasi (2/5). Gudang baru lima lantai ini diklaim mampu menampung sebanyak 7.000 unit untuk distribusi dealer Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Gudang dengan kapasitas lebih dari 7.000 unit ini diharapkan dapat memaksimalkan pendistribusian unit untuk seluruh dealer di Jakarta dan Tangerang. Karena dengan dua Gudang yang telah dimiliki lebih dulu belum dapat memaksimalkan kebutuhan unit dealer yang ada,“ papar Chief Executive Officer PT WMS, Robbyanto Budiman.

(Baca Juga : Honda Jual 911 Unit Motor di IIMS 2018)

Robby juga menambahkan jika pihaknya yakin dengan adanya gudang baru ini dapat memaksimalkan penyebaran unit untuk dealer-dealer di bawah PT WMS yang saat ini berjumlah 119.

Foto : Wahana Honda

Pada acara peresmian turut hadir jajaran komisaris, Function Head, pihak kepolisian, hingga pemerintah daerah Bekasi.

“Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda memaksa kami selaku main dealer untuk berikan layanan terbaik dalam pendistribusian kepada jaringan kami. Maka dengan investasi ini kami ingin konsumen Honda dapat dilayani dengan baik,” tutup Robby. (okz)