1
3121

All New X-Ride 125 Punya Empat Warna Baru, Ada Artinya

GilaMotor.com – Pada versi terbarunya, Yamaha All New X-Ride dibekali fitur Answer Back System yang membuat motor mudah ditemukan. Selain memiliki fitur baru, motor matic Yamaha seharga Rp17.650.000 on the road Jakarta ini juga diberi grafis yang lebih segar.

(Baca juga: Matic Yamaha X-Ride 2018 Meluncur, Harganya?)

Menurut Yamaha, All New X-Ride 125 mengekspresikan lifestyle anak-anak muda yang menyukai gaya adventure dan urban. Ciriya-cirinya adalah mereka yang suka tantangan dan aktif dalam menjalani kesehariannya.

Karakter anak-anak muda masa kini khususnya di wilayah urban cocok dengan All New X-Ride 125 yang baru diluncurkan ini. Apalagi tampil dengan warna dan grafis baru yang stylish dengan perpaduan warna kontras.

Pilihan warna Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) lebih cocok buat Gilmoters yang doyan gaya-gaya adventure. Sedangkan, Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) pas banget buat penyuga gaya urban.

“All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” beber Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

1 COMMENT