Foto : Yamaha Inodnesia Motor Manufacturing
1
1589

Empat Warna Baru Yamaha XMAX Bisa Dipinang Bulan Depan

Gilamotor.com – Sejak diperkenalkan ke pasar sepeda motor tanah air pada 2016 silam, Yamaha XMAX langsung mendapat sambutan positif bagi pecinta skuter matik di Indonesia. Dan supaya semakin menarik minat calon konsumen, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun memberikan sentuhan warna baru bagi skuter matik gambot tersebut.

(Baca Juga : Ini Warna Favorit Konsumen Yamaha XMAX di Jabar)

Nggak hanya memberikan satu warna baru untuk Yamaha XMAX, PT YIMM memberikan empat warna anyar sekaligus. Adapun keempat warna baru Yamaha XMAX antara lain Matte Red, Matte Silver, Matte Blue dan Matte Black.

Foto : Yamaha Inodnesia Motor Manufacturing

Respon positif pun diharapkan mengalir karena empat warna teranyar itu sebelumnya tidak ada pada Xmax sebelumnya yang dijual di Indonesia. Terlebih inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Tmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

Foto : Yamaha Inodnesia Motor Manufacturing

“Setelah Hari Raya Lebaran kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat karena Xmax motor yang populer dan berkualitas tinggi. Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Mendongkrak kebanggaan penggunanya sesuai tagline Xmax yaitu The Ultimate Pride,” pungkas Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT YIMM.

Foto : Yamaha Inodnesia Motor Manufacturing

Gilmoters berminat? Empat warna baru Yamaha Xmax ini dapat dipesan melalui order online yang dibuka mulai jam 10.00 WIB pada 1 Juli 2018 mendatang di www.yamahamotoronline.co.id. (okz)

1 COMMENT