Komunitas Motor Terbesar
0
3119

GilaMotor.com Wadah Komunitas Motor Terbesar di Indonesia

GilaMotor.com – Bang Gilmot masih belum bisa move on dari serunya acara kopdar yang berlangsung di Jakarta, 12 Mei 2018 lalu. Acara kopdar yang jadi bagian peluncuran produk baru oli motor terbaik dari Evalube itu seru abis. Salah satu alasannya adalah kopdar yang berlangsung di Yesterday Backyard itu dihadiri oleh biker lintas komunitas yang kalau bersatu semua bisa jadi komunitas motor terbesar di Indonesia, nih.

Ya, Evalube bersama GilaMotor.com memang selalu mendukung kemajuan komunitas motor yang ada di Indonesia. Cara yang dilakukan misalnya dengan mengajak komunitas-komuitas motor terlibat dalam berbagai akivitas yang positif. Nah, kalau acara di Jakarta bulan lalu itu lebih cenderung menjadi ajang pembelajaran seputar pelumas roda dua, beda lagi dengan acara selanjutnya yang mengambil tempat di Bandung.

Evalube dan GilaMotor.com kembali mengundang berbagai komunitas motor di Bandung dan Jogjakarta untuk meramaikan aktivitas yang diberi nama, “My Ramadhan, My Charity”. Dari namanya saja sudah bisa ditebak dong isi kegiatannya.

Di acara ini Evalube mengundang ratusan biker untuk berbagai kebaikan dengan memberikan donasi kepada pihak-pihak yang membutuhkanya. Hal ini dilakukan atas dasar memanfaatkan momen bulan Ramadhan. Di samping itu, Evalube menyediakan pula fasilitas ganti oli gratis untuk seratus motor member komunitas yang hadir.

Semua itu dilakukan atas dasar kesamaan semangat antara Evalube dan GilaMotor.com untuk mewadahi biker dari segala penjuru Indonesia untuk bergabung menjadi komunitas motor terbesar di Indonesia. Siapa pun yang ngaku dirinya seorang penggemar roda dua bisa ikut bergabung karena Evalube dan GilaMotor.com nggak membatasi diri untuk siapa pun.

Dari situ dijamin banyak kegiatan seru yang bisa diikuti. Kegiatan seperti di Jakarta dan Bandung pun tak berhenti sampai situ saja karena dilanjutkan ke kota lainnya. Yogyakarta menjadi kota tuan rumah selajutnya. Evalube dan GilaMotor.com kembali mewadahi ratusan biker untuk saling bertatap muka dan membuka diri satu sama lain.

Lalu, daerah mana yang selanjutnya menjadi tujuan? Kali ini informasinya masih rahasia. Sambil menunggu event seru selanjutnya, kalian bisa bergabung menjadi member portal komunitas motor terbesar di Indonesia, GilaMotor.com terlebih dahulu. Dengan bergabung menjadi anggota, banyak hal positif yang bisa didapat. Salah satunya adalah dengan membagikan pengalaman seputar roda dua.

Mulai dari pengalaman touring, memperkenalkan profil komunitas kamu, atau bahkan sebatas berbagi tips seputar perawatan kondaraan roda dua. Pastinya pengen dong nama kamu atau komunitas kamu dikenal banyak orang? Maka itu, GilaMotor.com adalah tempat yang tepat karena merupakan wadah komunitas motor terbesar di Indonesia. Lebih dari itu, GilaMotor.com juga menyediakan informasi berita otomotif motor terbaru yang pastinya bikin Gilmoters atau kalian semua selalu up to date soal dunia roda dua. Portal komunitas motor terbesar di Indondesia ini sendiri sudah ada sejak 2009 dan dihuni ribuan member yang siap menyambut kamu sebagai bagiannya.

GilaMotor.com didukung penuh oleh Evalube sebagai produsen produk oli motor terbaik yang kali ini tengah gencar memperkenalkan dua produk barunya, yaitu Evalube 4T Pro Racing 5W-30 sebagai oli yang dikhususkan untuk motor sport 250 cc ke atas. Dan Evalube Scootic RX 10W-40 yang dipasok untuk kalian pemiliki skutik premium seperti Honda PCX, Yamaha Maxi Series, dan skutik papan atas lainnya.