0
1707

Kolaborasi Semakin di Depan dengan Monster Energy Yamaha Sambut MXGP

GilaMotor.com – Gilmoters, nggak hanya di ajang MotoGP, Yamaha Indonesia telah menyatakan siap mendukung jalannya gelaran MXGP di Indonesia. Hal ini dibuktikan lewat kerjasama antara Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan The Monster Energy Yamaha Factory MXGP alias tim pabrikan Garputala yang turun di pagelaran motocross paling akbar di dunia tersebut.

So, Gilmoters bakal bisa melihat logo ‘Semakin di Depan’ tertoreh di body motor Yamaha YZ450FM yang dipacu oleh Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek nih. Cukup membanggakan. Sebagai sponsor resmi Yamaha Factory Racing MotoGP Team, Pata Yamaha Official WorldSBK Team, Yamaha R3 bLU Challenge dan Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, YIMM mempertegas dedikasinya bagi komunitas balap Yamaha dan seluruh keluarga besar Yamaha.

“Meningkatnya antusiasme MXGP di Indonesia merupakan refleksi dari pasar off-road yang kian santer di Indonesia. Merupakan sebuah kebanggaan bisa mendukung crosser MXGP papan atas dengan semangat “Semakin di Depan”. Karena kami merasa tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP juga menerapkan semangat serupa. Kami percaya bahwa semangat ini melandasi jutaan penggemar di Indonesia,” jelas Minoru Morimoto, selaku Presiden YIMM.

Indonesia sendiri bakal menjadi tuan rumah untuk dua seri MXGP yang bakar dihelat 30 Juni – 1 Juli di Pangkal Pinang dan 7 serta 8 Juli di Semarang. Kita tunggu saja kiprah tim ini ya Gilmoters.

Foto: www.yamaha-racing.com