Foto : Istimewa
0
655

Pulih Dari Cedera, Ali Adrian Siap Ngegas di Misano

Gilamotor.com – Gelaran World Supersport (WSSP) 300 musim 2018 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, Gilmoters. Sesuai jadwal putaran keenam WSPP 300 ini akan berlangsung di Italia (6-8/7) mendatang.

Jelang menghadapi seri keenam tersebut, Ali Adriansyah Rusmiputro mengaku sudah nggak sabar untuk melakoni balap di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli. Kendati pembalap Yamaha MS Racing Team tersebut baru saja pulih pasca kecelakaan yang dialaminya di sirkuit Brno di seri sebelumnya.

(Baca Juga : Ali Adriansyah Sempat Tak Sadarkan Diri di Brno)

“Somoncelli itu figur yang luar biasa sebagai pebalap motor. Meski belum pernah bertemu secara pribadi, saya cukup senang bisa balap di sirkuitnya,” pungkas Ali Adriansyah,” pungkas Ali Adrian.

Dalam kecelakaan itu Ali Adrian sempat nggak sadarkan diri akibat mendapat benturan keras di dada dan lehernya, Gilmoters. Ia pun sempat dilarikan ke rumah sakit di Brno, namun diperbolehkan pulang untuk menjalani pemulihan lebih lanjut di Jakarta.

“Alhamdulillah, saya ditangani secara baik dan intense dengan beberapa terapi. Saya merasa baik,” lanjut penggeber Yamaha YZF-R3 bernomor 12 tersebut.

Foto : Istimewa

Nggak hanya beristirahat, si sela-sela pemulihan Ali Adrian juga tetap berlatih dengan sepeda motornya loh Gilmoters. Selain itu, Ali Adrian juga merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

“Saya melakukan latihan motor yang berbeda mencoba beberapa teori dan Insya Allah berjalan lancar. Dan selalu spesial bisa lebaran dan liburan bersama keluarga besar,” ucap Ali Adriansyah. (okz)