1
866

Tiga Motor Yamaha Mulai Dibalut Livery MotoGP Movistar Spesial

Gilamotor.comLivery Movistar Yamaha MotoGP semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha, Gilmoters. Karena itulah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai pabrikan sepeda motor Yamaha mengenalkan livery Movistar MotoGP yang terbilang spesial pada tiga produk andalannya.

(Baca juga: Yamaha Umumkan Pemenang THR Motor)

Gilmoters tau ngga kenapa dibilang spesial?  Kabar yang beredar di tahun depan Movistar bukanlah sponsor utama dari Yamaha MotoGP. Jadi livery ini menjadi livery Movistar terakhir di body motor Yamaha.

Perubahan warna tersebut mengikuti desain Movistar Yamaha MotoGP Livery pada musim balap MotoGP 2018 yang melekat di motor YZR-M1 milik pembalap Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Ditambah lagi line up ini semakin spesial karena memiliki emblem Yamaha berwarna emas dan menjadikannya sebagai produk special edition yang berbeda dari versi standar yang menggunakan emblem berwarna silver.

Desain Movistar motor Yamaha MotoGP Livery 2018 ini baru digunakan pada produk 3 produk dengan harga sebagai berikut All New R15 Rp 35,9 juta, All New Vixion Rp 27,2 juta dan Aerox 155 VVA Rp 24,5 juta.

1 COMMENT