0
344

Grand Battle Suryanation Motorland 2018 Akan Berlangsung Penuh Persaingan

GilaMotor.com – Perburuan motor custom terbaik Suryanation Motorland Battle hampir usai. Hal itu ditandai dengan bakal digelarnya Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yang akan berlangsung di Lapangan Kodam, Surabaya, Jawa Timur.

Ajang ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian kompetisi motor custom tahunan Suryanation Motorland. Di sini seluruh motor terbaik (Best of The Best) dari kota yang telah dilewati ajang ini akan diadu kembali.

“Surabaya akan menjadi seri penentuan untuk menentukan pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018. Seluruh peserta kami harap akan tampil all out di seri pamungkas ini untuk menjadi yang terbaik” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 akan digelar selama tanggal 29 – 30 September 2018. Pada hari pertama (Sabtu) agendanya adalah memilih motor Best of The Best kota Surabaya. Keesokan harinya barulah semua motor terbaik dari kota-kota lain dinilai untuk menjadi juara The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018.

Nantinya, motor penyandang gelar tersebut akan dibawa ke Custombike-Show di kota Bad Selzuflen, Jerman melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018.

Adapun, builder yang motornya akan dinilai pada Grand Battle nanti antara lain: Yudha Nugraha (Coffee Gasoline Garage) dengan motor Triumph TR6 pemenang Best of The Best dari kota Palembang, Saibun Panjaitan dengan motor berbasis CB 100 pemenang Best of The Best kota Medan, Ronny Sinaga dari Gege’s Garage dengan motor Harley Davidson Sportster pemenang Best of The Best Tangerang Selatan.

Lalu Arif Rohman Syaeful dari Sinyo Edan Custom dengan motor Harley Davidson bergaya Prostreet pemenang Best of The Best Semarang, Hendra Prasetya dari Suhenk Garage dengan motor Suzuki Thunder 250 bergaya Chopper pemenang Best of The Best Denpasar dan Herman Dahlan dari DSG Motorcycle Garage dengan motor Harley Davidson Dyna tahun 2005 yang bergaya Bobber pemenang Best of The Best Makassar.