1
1653

Kawasaki Resmikan Dealer Baru, Pajang Motor Legendaris yang Sudah Stop Produksi

Gilamotor.com – PT Kawasaki Motor Indonesia telah meresmikan showroom baru yang berlokasi di Jl. Abdul Muis No. 22-24, Gambir, Jakarta Pusat. Desain interiornya dan penataan lini produk yang terpajang menjadi beberapa hal menarik dari dealer Kawasaki ini.

Layaknya sebuah museum, line up motor Kawasaki berjajar rapih dan lengkap. Sebagai magnet pagi calon konsumen, tersedia banyak promo untuk para pengunjung.

Gilmoters yang ingin berkunjung bisa datang pada waktu operasional dealer, yaitu Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB. Mengusung konsep minimalis futuristik, dealer ini menyuguhkan jajaran lengkap Kawasaki.

(Baca juga: Kawasaki Fest Day Menjadi Rangkaian Promo Kawasaki Bike Week)

Mulai dari W175, W250, W800, KLX 150 Series, KLX 250, D-Tracker, Ninja 250 Series, Ninja 650, Versys 250 (Tourer dan City), Versys 650, Versys 1000, Vulcan, ZX-6R, ZX-10R, ZX-14R, hingga Ninja H2 dan Ninja H2R.

Bukan hanya itu Gilmoters, Kawasaki juga turut menghadirkan Kawasaki Ninja 150 2 tak yang sudah stop produksi sejak 2015. Dan Kawasaki juga men-display Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi.

“Pengoperasioan showroom ini dimaksudkan untuk semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi seputar produk Kawasaki. Meskipun showroom ini merupakan milik KMI, namun yang mengoperasikannya adalah dealer-dealer Kawasaki se-Jabodetabekser. Harapannya semakin memperlancar hubungan antara dealer dan konsumen Kawasaki.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Adapun program promosi yang bisa dinikmati selama bulan September meliputi free merchandise Kawasaki hingga program upgrade your bike. Kalian yang akan melakukan upgrade motor 150cc ke New Kawasaki Ninja 250 akan mendapat spesial support Rp 2Juta dengan menunjukan STNK motor cc lama merk apapun.

1 COMMENT