0
504

Lorenzo Bakal Coba Balap di Thailand

Gilmoters, nonton balapan MotoGP minggu lalu kan di Aragon? Waktu itu jagoan Ducati, Jorge Lorenzo kelontang pas di tikungan pertama lap pembuka. Nah, insiden tersebut mengakibatkan jari di kaki kanannya dislokasi dan ada tulang yang retak.

Saat ini pembalap yang musim depan bakal bergabung bareng Honda dimaksud sedang menjalani perawatan yang intensif. Seperti yang bisa disimak lewat cuitannya di akun Twitter @Lorenzo99. Di situ, tampak Lorenzo sedang semangat latihan fisik walau kaki kanannya dibalutĀ Gilmoters.

Dan setelah melakukan serangkaian pemeriksaan medis, Lorenzo diyakini bakal mencoba untuk tetap bertarung di seri MotoGP selanjutnya yang akan dihelat di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (7/10) depan. Soalnya menurut laporan tim Ducati, cidera yang dialami pembalap berusia 31 tahun tersebut sudah mulai membaik walaupun kakinya masih bengkak.

Pembalap berjuluk X-Fuera ini sekarang bercokol di peringkat empat klasemen pembalap dengan torehan poin 130, terpaut 116 poin dengan pemuncak klasemen, Marc Marquez. Baru memenangkan tiga seri balapan musim ini, Lorenzo harus menjalani lima seri sisa sebelum bergabung bersama Marquez di tim Honda.