1
797

Semangat Asian Games 2018 Menjalar ke Karyawan dan Konsumen Wahana

Gilamotor.com – Semangat menjadi tuan rumah Asian Games 2018 seakan tidak ada hentinya, Gilmoters. Walaupun sudah ditutup pada akhir pekan lalu,namun PT Wahana Makmur Sejati masih turut bersemangat membawakan suasana Asian Games di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada, Selasa (4/9).

“Baru selesainya Asian Games kemarin, momen unik berikan apresiasi pada konsumen dibuat dengan tema Asian Games,” papar Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

(Baca juga: Dibalut Grafis Anyar, Harga Motor Suzuki Satria F150 Naik)

Hari Pelanggan Nasional menjadi momen spesial dan rutin dilakukan oleh WMS beserta diler diler Jakarta dan Tangerang Gilmoters. Tidak mewah namun unik dan berkesan bagi konsumen setianya.

Dalam kesempatan ini konsumen diberikan hadiah dan diajak menari dengan lagu Asian Games. Lima konsumen yang bersemangat akan langsung mendapatkan hadiah. Selain itu ada game pemasangan boneka Asian Games 2018 dan foto selfie.

“Kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah kunci Wahana dan Honda untuk pertahankan kualitas layanan. Dengan apresiasi kecil ini kami berharap dapat berikankejutan menarik bagi konsumen,” tutup Taryudin.

1 COMMENT