1
511

Ada yang Baru di Motor Suzuki GSX-R150, Sekarang Pakai ABS

GilaMotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) coba memberikan pilihan baru dalam ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018 yang berlokasi di JCC Senayan, Jakarta. Motor yang masih fresh di pasar Indonesia, Suzuki GSX-R150 diberi tambahan fiture ABS pada sistem pengereman depan dan belakang Gilmoters.

Langkah ini dipilih berkat masukan dari para konsumen tentunya, ditambah lagi motor berkapasitas 150cc yang mampu memberikan tenaga besar bisa memberikan keselamatan kepada para pengendaranya, Gilmoters.

“Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150 terkencang dikelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produk kami menambahkan fitur ABS,” Jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departemen Head PT. SIS.

Untuk harga Suzuki GSX-R 150 ABS dijual Rp33.150.000 OTR Jakarta. Pilihan warna yang bisa Gilmoters dapatkan di antaranya Tritone Blue, Stronger Red, Briliant White dan Titan Black. Bersamaan dengan itu Suzuki juga memberikan konsep motor modifikasi Suzuki GSX-R 150 ABS.

Bagi Gilmoters yang akan berkunjung ke booth Suzuki kalian juga akan dimanjakan dengan beragam pilihan motor SuUki yang sudah ada di pasar Indonesia. Namun, yang sangat disayangkan Suzuki tidak membawa motor big bike nya Gilmoters.

1 COMMENT