0
1308

Bikin Cerita Modifikasi Motor, Dapat Hadiah

GilaMotor.com  – Dunia modifikasi atau custom nggak pernah ada matinya. Bahkan, Bang Gilmot lihat makin ke sini, kian banyak pemotor yang melakukan ubahan pada tunggangannya. Dari yang sebatas mengadopsi komponen plug n’ play, hingga melakukan rombakan besar untuk menghasilkan motor dengan style atau gaya baru sesuai selera.

Setiap style yang tercipta pastinya menjadi kebanggan tersendiri bagi sang pemilik. Karena untuk mekukannya butuh konsep dan eksekusi yang jelas.

Bang Gilmot percaya setiap modifikasi atau custom motor pasti menyimpan cerita seru di baliknya. Misal, inspirasi yang mendorong kalian untuk mengadopsi aliran modif tertentu. Atau kisah sang pacar yang ngambek gara-gara nggak bisa dibonceng lagi lantaran motor dibuat jadi single seater gaya café racer.

Kalian bisa menceritakan semua hal menarik tentang motor modif atau custom tersebut dan dapat hadiah lho.

Caranya gampang, kalian hanya perlu meng-upload foto motor modif atau custom milik sendiri ke Instagram pribadi. Lalu, ceritakan hal menarik tentang motor tersebut di kolom caption.

Saat upload foto, pastikan kalian sudah follow akun Instagram GilaMotor. Lalu, kalian juga wajib menyertakan hashtag #KuisGilaMotor dan #GilaMotor lalu mention akun Instagram @GilaMotor.

Hadiahnya lumayan banget, Gilmoters. Ada lima voucher pulsa, masing-masing sebesar Rp200 ribu bagi mereka dengan kombinasi foto dan cerita paling menarik.

Aktivasi ini diadakan sebagai apresiasi bagi Gilmoters yang gemar melakukan ubahan-ubahan pada motornya. Jadi, pastikan kamu ikutan karena bisa eksis sekaligus dapat hadiah.

Mekanisme

  1. Follow akun Instagram @GilaMotor.
  2. Upload foto motor modif atau custom ke Instagram pribadi.
  3. Motor dalam foto wajib milik sendiri.
  4. Ceritakan hal menarik tentang motor modif atau custom tersebut di dalam caption.
  5. Sertakan hashtag #KuisGilaMotor dan #GilaMotor lalu mention/tag akun Instagram @GilaMotor. Hal ini wajib dilakukan biar foto kalian terlacak.
  6. Akun instagram tidak dalam kondisi lock atau private.
  7. Penilaian dilihat dari kombinasi kreatifitas foto dan cerita di dalam caption.
  8. Keputusan pemenang mutlak.