1
1042

Video Drag Race Paling Esktrem, Kawasaki H2R Diadu Pesawat Jet

GilaMotor.com Drag race menjadi salah satu jenis balapan yang punya banyak penggemar. Menurut pengamatan Bang Gilmot, balapan ini cukup ramai digelar di berbagai daerah di Indonesia. Baik yang dilakukan secara resmi ataupun yang “sembunyi-sembunyi”.

Kenyataannya, drag race memang cukup di banyak belahan dunia. Balapan seperti ini cukup sederhana dan hasilnya bisa benar-benar dengan tegas membuktikkan siapa yang tercepat. Jawaban ini juga yang dicari saat motor Kawasaki H2R diadu dengan mesin-mesin kencang lainnya, mulai dari pesawat jet F16, mobil F1, Aston Martin Vantage 2019, Lotus Evora, dan Tesla P100D.

(Baca juga: AGV AX9: Helm Baru untuk Tunjang Keselamatan Berpetualang)

Bisa jadi ini menjadi drag race paling ekstrem yang pernah diadakan. Drag race ini mengambil tempat di landasan pacu bandara Istanbul Yeni Havalimani yang belum dibuka. Menjadi bagian ajang bernama The Teknofest, sebuah pameran teknologi, aviasi, dan luar angkasa.

Buat Gilmoters yang penasaran akan hasilnya, langsung saja tonton videonya. Namun, ijinkan Bang Gilmot kasih bocoran hasilnya. Pada video drag race tersebut motor Kawasaki bermesin 998 dengan tanaga puncak 310 hp tersebut barhasil menjadi kendaraan pertama yang masuk garis finish. Posisi keduanya diisi mobil F1 Red Bull yang diikuit pesawat jet F16 di posisi ketiga.

Hasil ini benar-benar membuktikkan bahwa motor tersebut punya kemampuan yang luar biasa soal kecepatan. Akankah mampu untuk mendorong daya tariknya di mata konsumen?

1 COMMENT