1
660

Banyak Peminat, CustoMAXI Yamaha Sambangi Kota Yogyakarta

GilaMotor.com – Usai Bekasi, kini giliran kota Yogyakarta yang menjadi tuan rumah semifinal kontes Yamaha Maxi series. Sebanyak 40 semifinalis tampil di Yogyakarta pada, Sabtu (24/11) kemarin di area Jalan Suroto, Kotabaru, Gondokusuman.

CustoMAXI 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi Gilmoters.

Sama seperti kota Bekasi, CustoMAXI 2018 juga baru pertama kali hadir di Yogyakarta. Putusan menjadi tuan rumah dikarenakan jumlah pengguna skutik MAXI Yamaha terus bertumbuh banyak dan modifikasi yang berkembang.

Di tahun sebelumnya Semarang yang menjadi tuan rumah namun banyak dari peserta yang terdaftar dari kota Yogyakarta. Bagi Gilmoters yang ingin melihat motor-motor Yamaha Maxi series bisa hadir ke lokasi pada jam 09.00 – 16.00 WIB.

Yamaha menyediakan hadiah-hadiah sangat menarik untuk pemenang semifinal dan final, yaitu uang tunai total ratusan juta rupiah. Serta pada tahap grand final di kategori Master Class mendapatkan 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.

1 COMMENT