1
201

GM Tumbuhkan Kesadaran Anak Pakai Helm Lewat Karakter Kartun

Gilamotor.com РBerusaha menumbuhkan kesadaraan akan pentingnya menggunakan helm lewat karaktern kartun. Hal itulah yang dilakukan PT Danapersadraya Motor Industry (DMI) lewat jajaran produk helm merek GM terbarunya. Hal ini dirasa ampuh untuk mengajak anak-anak mengerti akan keselamatan berkendara.

“Beberapa tahun lalu mungkin saat helm masih polos anak anak tidak mau menggunakannya, namun saat ini sudah menggunakan gambar Cartoon Network. Tentunya mereka akan tertarik untuk menggunakannya. Untuk yang baru kita luncurkan ini lingkar kepalanya lebih kecil dari tipe sebelumnya,” ujar Johanes Cokrodiharjo, selaku Technical Manager PT NHK Indonesia.

(Baca juga: NHK Rilis Helm Standar Balap di IMOS 2018, Promosinya Bikin Ngiler)

GM mengenalkan varian GM Vilasco, GM Vint. Dan menambah line up karakter karun dari Cartoon Network yaitu We Bare Bears dan Power Puff Girls pada helm GM Vilasco, GM Vint, GM Evolution dan GM Bubble, Gilmoters. GM Vilasco memiliki lingkar kepala dengan ukuran 54 – 57cm, desain helm juga cocok untuk boncengan kalian Gilmoters,

Selain kaca helm yang panjang pada bagian dalam juga sudah knock down, di mana kalian bisa melepas dan membersihkannya. Helm GM Vilasco dijual seharga Rp 260 ribu untuk single visor dan Rp 275 ribu untuk double visor.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan tampilan retro atau clasic, GM Vint tentunya cocok nih Gilmoters. GM Vint merupakan transformasi dari kata vintage. Pembaharuan yang terjadi ada pada bagian kaca yang lebih panjang dan kini sudah dilengkapi dengan double visor Gilmoters. Selain itu lingkar kepala juga lebih besar, helm ini dijual Rp290 ribu (polos) dan Rp310 ribu untuk tipe corak.

1 COMMENT