1
423

Honda Sport Motoshow Menjadi Cara Wahana Kenalkan Produk Sport

Gilamotor.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali kenalkan produk sport dengan fitur terbaik pada masyarakat Tangerang di Mall Tangcity pada (18/11) dan Mall Karawaci pada (2/12) mendatang, Gilmoters.

Kini konsep yang diusung Total Control, produk Sport New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy, dan agresif. Kehadiran sosok sport full fairing dipastikan jadi idaman pecinta tipe sport di Jakarta dan Tangerang.

(Baca juga: Yamaha XMax Modifikasi Dakar dari Cempaka Putih)

Dengan dibalutan warna baru seperti Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition plus stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan konsep yang diusungnya. Kesan sport juga hadir dengan penyematan discbrake bergelombang dan diperkuat desain cast wheel terbaru.

“Pecinta sport 150 dipastikan akan lirik New CBR150R, pasalnya fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada di produk ini,” ucap Head of Marketing Wahana, Ario. Dijelaskannya lebih lanjut, pasar tipe sport di Jakarta dan Tangerang cukup baik menyerap produk yang ditawarkan Honda.

Tidak hanya memamerkan deretan sport premium Honda dalam kondisi standar. Kali ini Wahana juga jajarkan beragam modifikasi Honda Sport Premium CBR250RR. Beragam modifikasi yang dapat menjadi acuan penggemar sport Honda ini beragam mulai dari decal, plug and play carbon, hingga beragam aplikasi pendukung part seperti knalpot dan ban khusus balap.

“Produk dengan tampilan baru ini seperti motor balap sejati, penggunaan visor yang lebih tinggi dan pandangan yang lapang sehingga merasa lebih dekat dengan jalanan,” tambah Ario.

Untuk memeriahkan acara pengenalan produk, Wahana akan hadirkan artis nasional untuk berikan hiburan bagi konsumen dan pengunjung yang hadir Gilmoters. Komunitas sport Honda yang tergabung dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk meramaikan acara.

1 COMMENT