1
279

Modif Yamaha Lexi Menjadi Kategori Baru Di Customaxi 2018

GilaMotor.com – Guna memberikan wadah kepada pengguna motor Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar kontes modifikasi dengan cara online di Indonesia, Gilmoters. Kali ini PT YIMM membuka kategori untuk motor Yamaha Lexi.

Nantinya peserta akan diseleksi menjadi 40 peserta di setiap regionalnya. Pemenangnya pun bakal melanjutkan perjuangannya di semifinal yang akan digelar di 8 kota, yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Bandung.

(Baca juga: Disebut Bakal Jadi Fitur Wajib, Begini Cara Kerja Rem ABS)

“Modifikasi skutik MAXI Yamaha, yaitu NMax, Aerox, XMax dilombakan di kategori Daily Use dan Master Class. Keseruan CustoMAXI kian bertambah dengan hadirnya Lexi yang ditempatkan di kategori Rising Star. Kehadiran Lexi akan mencuri perhatian karena kemunculan perdananya di ajang prestisius ini,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

CustoMAXI 2018 akan membuka tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class, dan Rising Star. Kreatifitas para peserta dalam memodifikasi ”Motorcycle of The Year” 2018 itu akan diuji untuk memunculkan hasil terbaik.

Peserta terbaik akan mendapat hadiah yang tentunya sangat menarik, Gilmoters. Di kategori Master Class disediakan hadiah 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Pada kategori Best Rising Star memboyong 1 unit Lexi. Dan yang paling prestisius yang dinobatkan predikat King of MAXI Yamaha Modification mendapatkan 1 unit Xmax.

1 COMMENT