1
510

Puluhan Rider Cicipi Aspal Sulawesi Bersama Suzuki GSX150

GilaMotor.com – Perjalanan touring Suzuki GSX150 Bandit masih terus berlanjut, Gilmoters. Kini giliran Pulau Sulawesi yang menjadi lokasi untuk menjajal motor berkapasitas 150cc. Bertemakan GSX150 Bandit “Touring Teman Satu Tujuan”, perjalanan darat penuh tantangan dimulai dari kota Manado hingga Kotamobagu.

Bersama 90 rider Suzuki GSX150 Bandit akan menempuh perjalanan sejauh 456 kilometer dengan dua etape. Pada etape pertama rombongan harus menyelesaikan perjalanan sejauh 270 km dengan rute Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder – Tutuyan dan Kotamubagu.

(Baca juga: Komentar Komunitas Usai Coba Yamaha R25 Terbaru)

Dan di tape dua rombongan touring Suzuki GSX150 Bandit akan menempuh jarak 186 km melalui jalur Danau Moat – Amurang – Welu. Jalur ini terbilang menyenangkan Gilmoters, pasalnya di sepanjang perjalanan kalian bisa menikmati objek wisata.

“Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini,” ujar Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Sulawesi, Jawa Timur & Indonesia Timur PT. SIS.

Touring menjadi cara PT SIS untuk mengenalkan dan membuktian motor Suzuki GSX150 Bandit kepada masyarakat Gilmoters. Dengan desain dan perfoma, diharapkan motor ini bisa menjadi jawaban untuk kalian yang membutuhkan motor berpetualang.

1 COMMENT