1
728

Suryanation Motorland Tandang ke Dua Event Motor Internasional

GilaMotor.com – Nggak disangka, Gilmoters, ternyata Suryanation Motorland akan ikut meramaikan event custombike show di 2 negara. Bahkan, pemenang Suryanation Motorland akan melakukan kunjungan ke musium dan garage para builder di beberapa negara.

Custombike Show yang akan mereka ikuti diantaranya di kota Bad Salzuflen, Jerman pada tanggal (30/11 – 2/12) dan Motor Bike Expo (MBE) 2019 di kota Verona, Italia pada (17-20/1). Di tahun sebelumnya Suryanation Motorland menjadi salah satu tamu di MBE, dan kini mereka kembali diundang untuk menampilkan karya-karya builder terbaik Indonesia.

“Perjalanan Suryanation Motorland untuk memberikan inspirasi pada tahun ini akan semakin bertambah karena akan hadir di dua acara motor terbesar sekaligus yaitu di acara Custombike Show di Jerman pada akhir bulan ini dan juga di acara Motor Bike Expo di Italia pada bulan Januari mendatang,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Nantinya perjalanan ke acara Custombike Show, Suryanation Motorland akan memberangkatkan pemenang Builders Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 yaitu Rizaldi Farani.

Sementara di MBE, Suryanation Motorland akan membawa empat motor di antaranya The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 ‘Trident” dan juga motor Committee Pick milik Safruddin dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018.

“Kami memohon dukungan dan juga doa agara prestasi tersebut bisa kami ulangi kembali sehingga perjalanan ini akan menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan. Yang terutama dari semua perjalanan ini adalah seluruh peserta bisa mendapatkan inspirasi untuk meningkatkan kualitas dunia custom di Indonesia,” tutup Rizky.

1 COMMENT