Foto : Yamaha Indonesia
0
3240

Aksesori Yang Membuat Yamaha Lexi Semakin Seksi

Gilamotor.com – Konsumen Yamaha Lexi pastinya memiliki aktivitas yang cukup padat setiap harinya, pasalnya motor ini memang cocok untuk menunjang kegiatan kalian yang super sibuk. Selain kapasitas mesin 125 cc secara penampilan dan fitur Yamaha Lexi juga sudah mendukung Gilmoters.

Agar lebih mendukung beragam aktivitas kalian dalam keseharian PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan pilihan aksesori yang bisa kalian gunakan secara plug n play. Aksesori yang bisa kalian gunakan Low Down Seat berbahan kulit sintesis yang dijual dengan harga Rp350.000. Aksesori terbaru ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm.

(Baca juga: Piaggio Indonesia Hidupkan Kembali Kejayaan Vespa Primavera)

Untuk membawa barang bawaan agar lebih aman dan terhindar dari panas dan hujan, Top Box with Kit Case Support berkapasitas 30 liter. Serta dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka. Rear Carrier Shad yang dibanderol dengan harga Rp 450.000.

Fungsinya untuk pengendara Lexi yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline dengan Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support, Yamaha merancang bracket top box khusus untuk unit Lexi dengan posisi di bagian belakang yang tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang.

Bracket Backrest Shad dijual dengan harga Rp 390.000 dan Back Rest Shad Harga Rp 450.000. Back rest memiliki fungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang. Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas handle pegangan untuk penumpang.

Didukung dengan bahannya berkualitas tinggi yang inline dengan kursi standar. Memiliki bracket yang mudah diaplikasikan pada unit motor Lexi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang.

USB Charger Kit Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 ampere, dilengkapi dengan LED Light Indicator. Charging port yang memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap. Aksesoris ini dijual dengan harga Rp.110.000

Masuk dalam keluarha Maxi series Yamaha Lexi memiliki keunggulan pada bagian dek tengah yang bisa kalian gunakan untuk membawa barang, begitu juga pada bagian bagasinya. Dengan penambahan aksesori ini tentunya akan sangat mendukung kegiatan kalian Gilmoters.