2
168

Custombike Show Hadirkan Motor Terbaik Di Daratan Eropa

Gilamotor.com – Usai berkunjung di dealer Harley Davidson tim Suryanation Indonesia mengunjungi Custombike Show di kota Bad Salzuflen, Jerman. Ini merupakan kali pertama tim Suryanation Motorland berkunjung ke event ini, Gilmoters.

“Pembukaan acara Custombike Show ini menarik perhatian kami karena prosesinya yang sangat terorganisir sejak awal. Motor-motor custom yang hadir kali ini juga sangat luar biasa dan tidak hanya datang dari Jerman tetapi dari seluruh daratan Eropa,” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

(Baca juga: Keren! Xtrim Indonesia Sediakan Hadiah Rumah)

Sama seperti event motor kustom di Indonesia, produk aftermarket dan custom part hadir dan bisa kalian dapatkan. Salah satu sudut dari acara ini yang menarik perhatian dari tim Suryanation Motorland adalah adanya area Hall of Fame yang didedikasikan khusus untuk motor dengan gelar Best Of Show Custombike Show.

Namun ada acara yang ditunggu-tunggu dalam Custombike Show yaitu, Bikers Bike Build Off. Di mana ada builder yang membangun motor secara live di lokasi acara. Dtahun ini bintang tamu yang dipercaya adalah Pete Pearson builder dari Rocket Bob Cycle Works yang berasal dari Inggris yang akan berkompetisi dengan Twan Gutters dari South East Motorcycles yang berasal dari Belanda.

“Hari pertama Custombike Show ini sangat luar biasa kami bisa melihat langsung karya dari para builder dunia dan juga berdiskusi mengenai perkembangan tren motor custom. Kesempatan ini yang menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi peserta,” tutup Rizky.

2 COMMENTS