1
715

Jajaran Lengkap Motor Sport Honda Hadir di Bandung dan Karawang

Gilamotor.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat kembali menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow 2018 di 2 lokasi, yakni Bandung Indah Plaza (8-9/12) dan Resinda Park Mall – Karawang pada (15-16/12).

Acara ini khusus memperlihatkan line-up motor sport miliki Honda di segmen reguler Gilmoters, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R, Honda CRF150L, Honda Sonic 150R, dan Honda CBR250RR.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan pada Honda Sport Motoshow 2018 ini kami ingin konsumen memiliki banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara sesuai kebutuhan yang akan setia menemani dalam aktivitas sehari-harinya. Hadir dengan pilihan warna-warna baru, kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor sport Honda.

Acara Honda Motor Sport juga dimeriahkan oleh hiburan musik, selain itu pengunjung dapat menikmati Dance Competition, Games Competition, dan FIFA 2019 Competition. Kalian juga bisa merasakan motor motor baru honda pada sesi test ride.

Tidak ketinggalan, rangkaian acara lainnya seperti Gathering Komunitas bersama Honda Community dan City Rolling yang diikuti oleh 100 bikers dari komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

1 COMMENT