Busi Racing NGK Racing Competition
0
473

Kelebihan Busi Balap Motor dari NGK

GilaMotor.com – Memanfaatkan momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, PT NGK Busi Indonesia secara resmi menghadirkan busi khusus kompetisi yakni NGK Racing Competition. Busi yang disebut dengan busi merah ini diklaim mampu menaikan performa tunggangan para pembalap saat berlomba Gilmoters. Lantas apa saja kelebihan busi ini?

“Busi yang kami datangkan langsung dari Jepang ini memiliki spesifikasi dan akurasi yang sangat tinggi. Karena diproduksi dengan alat serta teknologi yang mumpuni,” ungkap AB Andra, Aftermarket Sales Manager PT NGK Busi Indonesia (17/8).

Baca juga:

Berhubung digunakan dalam kejuaraan balap, tentunya PT NGK Busi Indonesia melakukan riser terlebih dahulu Gilmoters. Dalam hal ini, NGK melakukan riset bersama Astra Honda Racing Team (AHRT) dan Yamaha Factory Team (YCR). Dan hasilnya pun cukup memuaskan bagi para pembalap maupun tim tersebut Gilmoters.

“Busi NGK menjadikan performa motor saya lebih baik. Bahkan di kondisi cuaca yang dingin seperti Suzuka dan cuaca panas di Sentul, performanya tetap oke,” beber pembalap AHRT, Gerry Salim.

Ngga hanya Gerry yang memuji kualitas dan kemampuan busi NGK, pun demikian dengan pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). “Busi NGK memiliki performa yang luar biasa. Selain itu juga bisa dipakai hingga 3-5 kali balapan,” tukas rider yang berlaga di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production (AP)250 ini.