1
179

Motor Custom Harley-Davidson Ini Didedikasikan untuk Teman Masa Kecil

Gilamotor.com – Masa yang paling indah memang masa kecil. Tentunya banyak dari kalian yang ingin selalu mengenang masa kecil bersama teman-teman di masa itu. Hal ini coba dibuktikan oleh Imagineering Customs untuk lebih mengingat masa kecil yang pernah dialami oleh sang builder.

Tedja Widjaya, punggawa Imagineering Customs memberi nama “Drakon” untuk motor custom yang dibangunnya. Penampilan motor custom itu sendiri diisi perpaduan antara warna dan juga teknik pengecatan dengan mengambil motif dari batik kipas kuno kerajaan Mataram loh, Gilmoters. Selain itu filosofi motor ini juga diperlihatkan dari motif awan yang dipengaruhi oleh basis migran Cina dari ajaran Taoisme.

(Baca juga: Kustomfest Kirim Delapan Motor ke Yokohama Hot Rod Custom Show 2018)

Imagineering Customs memang bengkel yang fokus dalam motor custom beraliran bagger, Gilmoters. Oleh karena itu tidak heran karya-karyanya bisa membuat kagum kalian. Bisa kalian lihat pada bagian body kit yang dibuat dalam satu bagian utuh dengan bentuk 3D.

Bagian eksterior yang merupakan nafas dari motor bagger disematkan melalui velg dengan menggunakan ukuran 30” dipadukan dengan gaya bagger low rider.

Agar lebih menambah kesan klasik pada motor ini ditambahkan melalui aplikasi jockey shifter model old skool dengan dikombinasi kecanggihan teknologi triptonic dan juga tambahan pro charge sebagai tambahan tenaga pada motor.

Tedja Widjaya menyiapkan motor ini untuk tampil dalam even Yokohama Hot Rod Custom Show, dan sengaja didedikasikan untuk teman masa kecil karena selalu mendukung segala ide, gagasan dan maktu mereka Gilmoters.

Spesifikasi:

Frame / Chasis : HARLEY DAVIDSON tahun 2000
Engine : 1600 CC TURBO CHARGER
Transmission : 6 SPEED, TRIPTONIC, JOCKEY SHIFTER
Wheels & Suspension : 30” FRONT,  18” REAL
Pipes / Exhaust : FISH TAIL (IMAGINEERING CUSTOMS)
Body Works & Painting : IMAGINEERING CUSTOMS

1 COMMENT