0
968

Piaggio Indonesia Hidupkan Kembali Kejayaan Vespa Primavera

Gilamotor.comCelebration Ride kembali hadir di kota Medan akhir pekan lalu Gilmoters, PT Piaggio Indonesia konsisten melanjutkan kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 di Sumatera Utara.

Tujuannya untuk menghidupkan kembali kejayaan Vespa Primavera – The True Timeless Icon dari tahun 1968 di Kota Medan. Vespa Primavera sendiri menjadi sebuah ikon sejati karena diyakini memiliki nilai-nilai yang relevan dari tahun 1968 sampai saat ini, yakni berjiwa muda dan stylish, berkelas, bebas dan unik.

(Baca juga: Pilihan Wisata Air Terjun di Bogor Sebagai Destinasi Touring)

Hal ini pula yang menjadikan Vespa Primavera 50th Anniversary didedikasikan khusus untuk orang yang ingin tampil beda dan menjadi insprasi bagi orang lain Gilmoters, for the ones who believes in icons.

Perjalanan mengambil rute tempat-tempat paling ikonik di kota Medan, seperti Merdeka Walk dan Istana Maimun. Tempat dan jalan yang dilewati merupakan simbol ikonik kota Medan yang sudah ada sejak dulu sampai sekarang dan masih menjadi identitas kota Medan.

Animo peserta di kota Medan cukup banyak, dan tidak kalah dengan kota kota lainnya. Selain itu, perayaan ulang tahun 50 tahun Vespa Primavera juga dimeriahkan dengan kompetisi kreatif digital untuk lokal kota Medan dengan hadiah helm original Vespa untuk tiga pemenang.