0
241

3 Keuntungan dari Kredit Motor Baru

Gilamotor.com – Kredit menjadi salah satu cara cepat untuk mendapatkan barang yang kalian inginkan, seperti halnya sepeda motor. Di Indonesia sangatlah mudah dalam mengajukan kredit, bahkan saat ini perusahaan pembiayaan seperti berlomba-lomba memberikan keringanan uang muka.

Wajib kalian ketahui juga dengan cara kredit, barang yang kalian peroleh harganya menjadi lebih mahal dari pada kalian bayar secara tunai. Namun ternyata ada tiga keuntungan yang bisa kalian dapat ketika membeli motor secara kredit Gilmoters, diantaranya:

Budget Minim Bisa Bawa Pulang Motor

Kita ambil contoh melakukan kredit motor Kawasaki W175, PT KMI bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan, dalam pricelist nya Kawasaki W175 versi terendah dijual dengah harga Rp 29.800.000. Tentunya saat ini sangat jarang konsumen sepeda motor langsung membayar lunas untuk membeli kendaraan, pikiran yang terlintas adalah menutupi kebutuhan lainnya.

(Baca juga: Ingin Mendapatkan Handling dan Kenyamanan Berkendara, Coba lakukan Ini)

Di sinilah peran perusahaan pembiayaan menjadi solusi dengan bermodal uang muka sebesar Rp 3.500.000 motor sudah bisa kalian miliki. Namun ingat ada kewajiban yang harus kalian bayar setelah itu.

Tentunya kalian harus mengajukan kredit mulai dari 11 bulan sampai 35 bulan, dan jika kalian jumlahkan jangan kaget untuk melihat jumah akhirnya. Jika masa kredit yang kita ambil 35 bulan (Rp 1.272.000) dengan uang muka 3.500.000 maka jumlah akhir yang kalian sudah bayar adalah Rp 48.020.000. (Rp 1.272.000 x 35  = Rp 44.520.000 + Rp 3.500.000).

Hampir dua kali lipat harga motor kan Gilmoters, semakin cepat kalian memilih jangka kredit semakin minim juga hasil akhirnya.

Kawasaki W175 Indonesia
Kawasaki W175 Indonesia

Alokasi Dana

Di saat kalian memiliki uang Rp 10 juta kalian bisa mendapatkan satu unit motor, dan mengalokasikan dana sisa untuk kebutuhan lainnya, seerti bayar semester atau bisa juga kalian gunakan untuk melakukan modifikasi.

Dengan begitu kalian bisa langsung membelanjakan uang sisa untuk aksesori yang kalian inginkan. Dan yang pasti kalian masih memiliki dana di tabungan untuk kebutuhan lain-lain Gilmoters.

Asuransi Kendaraan

Wajib kalian ketahui di saat membeli motor secara lunas ataupun kredit kalian hanya mendapat garansi kendaraan, baik kelistrikan ataupun mesin. Dan ada juga dealer motor yang juga memberikan asuransi kecelakaan. Namun pembelian secara kredit Gilmoters akan mendapatkan asuransi kendaraan selama masa kredit.

Meski begitu Gilmoters juga harus mengetahui lebih lanjut polis asuransi agar tidak rugi disaat terjadi sesuatu pada kendaraan kalian.