0
789

Bukan Cuma Jalan-jalan, Touring Wahana Honda Juga Ngomongin Bisnis

Gilamotor.com – PT Wahana Makmur Sejati kembali mengadaan touring . Bukan sekedar jalan-jalan dan menikmati perjalanan, namun touring awal tahun bersama perwakilan main dealer menjadi penentu target bisnis penjualan motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Beragam tipe motor Honda mulai BigBike dan premium konvoi hingga jarak 500 KM menikamti lokasi wisata Bang Belitung minggu lalu tepatnya (23-27/1).

(Baca juga: Motor Masuk Tol, Butuh Revolusi Mental Terlebih Dahulu)

“Selain serius bicarakan target bisnis, kita sengaja ajak pemilik dealer yang suka riding untuk melakukan touring menjelajahi lokasi meeting setiap tahun,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Di tahun lalu touring ini juga telah mereka lakukan untuk mempererat hubungan sehingga meeting rutin jaringan dealer dapat berjalan maksimal sesuai target, Gilmoters.

Penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang sendiri mencapai 401.500 unit (all type) pada 2018 dan berhasil memberikan layanan after sales kepada 5,1 juta konsumen yang melakukan perawatan dan perbiakan di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Kali ini sebanyak 25 pemilik dealer yang terlibat dalam turing diajak berkeliling pulau dengan banyak lokasi menarik. Perjalanan kali ini sempat menyambangi pantai Penyabong, Mambalong, Batu Baginda, Manggar, SD Laskar Pelangai, Rumah Ahok, dan Dnau khaolin Belitung.

Selain sambangi tempat wisata, touring kali ini juga diisi dengan menikmati kuliner khas Bangka Belitung. Tentunya perjalanan dilakukan dengan menjunjung aspek safey di jalan.