0
303

Suryanation Motorland Adakan Kontes Berhadiah 8.000 Euro

Gilamotor.com – Suryanation Motorland seakan tiada henti untuk mewadahi para pecinta motor kustom Gilmoters, usai menyelesaikan event di Indonesia Suryanation Motorland juga mewadahi karya builder Eropa dalam event Motor Bike Expo (MBE) di Italia pada (17-20/1).

MBE merupakan event tahunan motor kustom di Italia, tahun lalu Suryanation Motorland hadir untuk mengenalkan builder dari Indonesia. Dan tahun ini Suryanation Motorland ingin lebih mendekatkan diri kepada builder Eropa dengan membuat konten Suryanation Motorland Custom Contest yang berhadiah total hingga 8.000 Euro.

(Baca juga: Ratusan Motor Custom Gentayangan di Tempat Angker)

Dalam acara MBE, Surnation Motorland Contest memiliki beberapa kelas yang bisa diikuti builder Eropa, di antaranya Championship, Modified Harley, Café Racer, Vintage / Old School, dua appreciation class: Best Painting dan Best Engine serta The Greatest Bike.

“Di awal tahun 2019, Suryanation Motorland memperkuat komitmennya untuk mendukung dunia custom Indonesia dengan menghadiri acara Motor Bike Expo bersama dengan pemenang Suryanation Motorland 2018,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Nantinya pemenang Suryanation Motorland Custom Contest (The Greatest Bike) akan dibawa ke Indonesia bersama dengan motornya, Gilmoters. Tujuannya untuk berbagi ilmu dengan builder lokal Indonesia di acara Suryanation Motorland 2019.

“Dengan partisipasi Suryanation Motorland di acara sekelas Motor Bike Expo ini akan menjadi kerja sama yang sangat menguntungkan karena selain bisa menampilkan karya builder Indonesia juga akan semakin memperkenalkan dunia custom Indonesia di mata pecinta dunia custom Internasional,” tutup Rizky.