0
528

Karyawan dan Komunitas Honda Rayakan Imlek dengan Cari Aman

Gilamotor.com – Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2019 lalu, Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak Karyawan dan Komunitas Honda untuk Cari Aman, Gilmoters.

Cari Aman merupakan hashtag Honda dalam mengkampanyekan safety riding. Kegiatan ini digelar selama dua hari di Wahana Safety Riding Center, Jatake Tangerang pada (8-9/2). Para peserta mendapatkan pembekalan berupa praktek dan teori.

(Baca juga: Jangan Salah Menggunakan Klakson dan Lampu Dim)

Materi yang diberikan pastinya sangat cocok untuk digunakan dalam berkendara sehari hari Gilmoters. Namun dalam teori instruktur juga sedikit menjelaskan cara berkendara berkelompok loh.

“Momen imlek atau tahun baru Cina ini kami coba jadikan momen pas untuk tebar paham berkendara aman. Pemahaman berkendara ini lengkap kami berikan mulai dari teori hingga praktek braking, slalom dan keseimbangan di narrow plank,“ jelas Instruktur Senior Safety Riding Wahana, Siswanto.

Cari Aman tidak hanya berlaku untuk pengendara sepeda motor yang aktif. Kampanye ini juga dijalankan serius mulai dari tingkat taman kanak-kanak dengan pengenalan rambu, hingga mahasiswa, komunitas dan karyawan korporat yang lengkap dengan teori dan praktek berkendara.