Pengenalan WEB baru NGK Busi serta kolaborasi dengan Rey Decals
0
577

Cara Gampang Cari Busi yang Cocok untuk Motor

Gilamotor.com – Memilih busi yang tepat untuk sepeda motor terkadang menjadi tantangan tersendiri bagi mereka yang awam. Namun, kini hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah lewat pelayanan yang diberikan PT NGK Busi Indonsia. Gilmoters bisa mengunjungi situs resmi produsen busi tersebut untuk mendapatkan tipe yang tepat.

(Baca juga: Empat Petimbangan Memilih Busi Untuk Motor Balap)

PT NGK Busi Indonesia Baru saja memperkenalkan web dengan fitur, tapilan dan informasi baru seputar busi kendaraan. Harapannya tentu Gilmoters bisa dengan mudah untuk mencari tahu busi NGK baik dari jenis, tipe, dan kelebihannya.

“Seiring dengan perkembangan zaman dan demografis end users dewasa ini, maka diputuskan untuk me-refresh website www.ngkbusi.com menjadi situs yang sesuai dengan karakter pengguna digital masa kini,” buka Hisato Kato, selaku President Director PT NGK Busi Indonesia.

Pengenalan WEB baru NGK Busi serta kolaborasi dengan Rey Decals

Lebih lanjut, Felix Ferdinand, Senior Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia menjelaskan segala keunggulan web NGK Busi saat ini, “Website tampilan baru ini difokuskan untuk kemudahan penyampaian informasi dan juga sebagai jembatan komunikasi antara end users dan NGK Busi. Diharapkan dengan tampilan yang makin kekinian tersebut, pengguna dapat dengan mudah, cepat, dan nyaman untuk mendapatkan informasi pendukung yang diperlukan seputar busi, teknik mesin secara umum, tips pemeliharaan, dan lain-lain,” ujar Felix Ferdinand.

Namun Gilmoters tidak bisa menemukan kode busi untuk motor motor Eropa dan Amerika, saat ini fitur kode busi hanya bisa menampilkan 11 merk kendaraan seperti Bajaj, Honda, Kaisar, Kanzen, Kawasaki, Kymco, Piaggio/Vespa, Suzuki, TVS, Viar dan Yamaha.

Pengenalan WEB baru NGK Busi serta kolaborasi dengan Rey Decals

“Memang sejauh ini yang kita masukan itu masih jenis motor yang common di Indonesia, artinya mau dibilang punya atau tidak itu kita punya. Tetapi memang ada beberapa tipe yang kita tidak bisa provide karena tipe khusus ini misalkan dari Eropa atau US gitu ya, itu memang tidak camen di Indonesia artinya dia bisa menggunakan produk lain juga. Tetapi memang yang kita masukan itu yang umum yang ada di Indonnesia,” tambah Felix Ferdinand.

Namun tenang Gilmoters, untuk kalian yang tidak memiliki kendaraan selain merk di atas dan juga tahun yang lampau, kalian bisa menanyakan langsung kode dan tipe busi apa yang cocok untuk kendaraan Gilmoters melalui kolum tanya jawab.

Bersamaan dengan pembaharuan web NGK Busi dengan fitur kode busi kendaraan kalian, PT NGK Busi Indonesia juga melakukan kolaborasi dengan Rey Decals. Untuk Gilmoters yang mengikuti akun media sosial NGKBusi kalian bisa mendapatkan decals secara gratis dengan menjawab games yang diadakan secara rutin Gilmoters.

Pengenalan WEB baru NGK Busi serta kolaborasi dengan Rey Decals