Foto: Istimewa, Direktur Utama, Meinarko Dananto mewakili Evalube
0
357

Evalube Sabet Penghargaan WOW Brand 2019

Gilamotor.com – Bang Gilmot lagi seneng banget nih, pasalnya Evalube salah satu brand pelumas asli Indonesia kembali mendapatkan penghargaan dari Markplus Inc melalui Indonesia WOW Brand 2019.

Evalube memiliki beberapa jenis oli untuk roda dua, roda empat, dan industri. Di tahun lalu Evalube sudah lebih dulu mendapat penghargaan IOB 2018 untuk kategori sepeda motor. Dan tahun ini Evalube menambah penghargaan WOW brand sebagai bronze champion untuk kategori pelumas mobil. Penghargaan ini langsung diterima oleh Direktur Utama, Meinarko Dananto mewakili Evalube di Hotel Raffles, Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi besar masyarakat terhadap Evalube sehingga kami menjadi salah satu brand yang memperoleh nilai tertinggi dalam kategori pelumas roda empat (bronze champion). Penghargaan ini juga merupakan keberhasilan kami dalam menjaga konsistensi dalam memberikan layanan terbaik sehingga menjadi brand yang direkomendasikan oleh konsumen,” ujar Meinarko Dananto.

Indonesia WOW Brand merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek (brand) dengan nilai rekomendasi tertinggi dari Brand Advocacy Ratio (BAR), yang mengukur bagaimana perusahaan berhasil mengubah brand awareness menjadi brand purchase serta loyalty.

Penetapan pemenang tentunya atas penilaian Gilmoters yang setia menggunakan oli Evalube. Pihak panitia melakukan survei terhadap 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan sampai Makassar.

Survei inilah yang membuat brand Evalube menerima penghargaan WOW Brand 300 di gelaran tahunan Indonesia WOW Brand Festive Day 2019, sebagai salah satu brand yang paling diadvokasi dan direkomendasikan oleh konsumen Gilmoters.

Deretan penghargaan yang diterima oleh Evalube membuktikan bahwa produk pelumas asli Indonesia tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional.