0
1177

PCX Luxurious Ride Ajak Bikers Tampil Modis Bersama Motor Kesayangan

Gilamotor.com – Tampil modis dan gaya bisa dilakukan oleh siapa saja. Termasuk mereka yang ke mana-mana menggunakan kendaraan roda dua. Apalagi, jika penampilan tersebut turut dilengkapi perlengkapan safety.

Hal ini coba dilakukan oleh penggemar Honda PCX di Jakarta dan Tangerang dalam kegiatan bertema PCX Luxurious Ride yang merupakan kegiatan gathering komunitas skutik premium Honda yang diprakarsai main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS).

(Baca juga: Honda Kembali Salurkan Ratusan Unit Motor untuk SMK di Jabar)

PCX Luxurious Ride Mengajak para pengendara ‘unjuk diri’ bahwa pengedara sepeda motor juga dapat tampil modis. Dalam acara ini peserta yang ikut diwajibkan menggunakan pakaian yang ditentukan seperti jas semi formal atau jaket kulit biasa, celana jeans slim fit, sepatu boot atau pantofel dan tentunya perlengakapan berkendara aman yaitu helm dan sarung tangan.

“Jadi kata siapa pengendara motor tidak bisa tampil modis. Dengan kegiatan ini kami ingin ajak bahwa motor bukan sekedar alat transportasi namun juga telah menjadi bagian dari gaya hidup,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Bukan hanya member Honda PCX Club Indonesia (HPCI) saja yang ikut serta, komunitas Vario Tangerang juga datang untuk meramaikan acara. Melihat antusias peserta Wahana memberikan apresiasi kepada peserta yang tampil maksimal dengan hadiah uang tunai.

Tidak hanya penampilan, dalam gathering juga diisi dengan beragam kegiatan positif seperti talkshow seputar kehidupan pria dan pengetahuan produk Honda PCX.

“Rangakaian ini juga kami isi dengan pentingnya sikap berkendara aman tidak hanya bagi peserta untuk berikan contoh juga pengguna jalan lainnya. Lewat cara inilah kampanya safety riding dapat ikut disebarkan kepada anggota komunitas yang hadir,” tutup Sigit.