0
447

Produsen Motor Kembali Warnai IIMS, Kecuali Yamaha

Gilamotor.com – Gelaran event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kembali akan digelar padda (25/4 – 5/5) di JIExpo Kemayoran. Seperti tahun – tahun sebelumnya produsen sepeda motor akan memajang line up motor baru dan motor konsep.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mengajak seluruh pemegang merk untuk meramaikan gelaran ini, dan dapat dipastikan beberapa Agen Pemegang Merek yang ikut dalam IIMS 2019 Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa.

Bisa dibilang ditahun ini APM yang hadir lebih berwarna ya Gilmoters, pasalnya bukan hanya pabrikan Jepang saja yang ikut serta. Namun Yamaha justru malah absen dalam IIMS 2019, untuk Suzuki dipastikan akan bergabung dengan pabrikan roda 4 bahkan dikabarkan Suzuki akan membawa motor konsep loh.

Tentunya masih ada kesempatan untuk APM sepeda motor mendaftar dalam IIMS 2019, “Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” ungkap Rudi, Project Manager IIMS 2019.

IIMS juga tetap memberikan program unggulan, seperti IIMS for Children, IIMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, Miss IIMS, IIMS Pahami Audio Contest All Champion, Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, dan IOF Parade. Sementara aktivitas CSR meliputi IIMS Special Guest Experience, IIMS Student Fest dan Formula Racing Championship.