0
419

Beragam Cara untuk Service Motor Honda di Bengkel AHASS

Gilamotor.com – Kalau kita mundur sepuluh tahun ke belakang tentunya pengguna motor yang ingin melakukan perawatan mesti datang ke bengkel kepercayaan. Meski kini cara ini juga masih banyak dilakoni, namun berkat berkembangnya era teknologi jadi banyak cara yang bisa dimanfaatkan ketika ingin melakukan perawatan sepeda motor.

AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) menjadi salah satu bengkel yang menawarkan cara-cara alternatif tesebut. Bahkan Gilmoters bisa memilih fasilitas yang tersedia di bengkel, seperti fasilitas ekspres atau reguler seperti yang biasa kalian lakukan dengan lebih dulu mengambil nomor antrian.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak ragam cara dalam melakukan perawatan sepedda motor di bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

– Sistem Booking

Cara ini sangat membantu Gilmoters dalam melakukan perawatan sepeda motor, pasalnya Gilmoters bisa lebih dulu booking Service (minimal satu hari sebelum) seperti Di AHASS Wahana Honda Gunung Sahari dengan menghubungi 021-626-3527. Bahkan di beberapa waktu tertentu kalian bisa mendapatkan promo potongan harga jasa service.

Service Honda
Foto : Trio Motor

– Wahana Help

Wahana Help lebih tepat untuk Gilmoters yang ingin melakukan perawatan atau perbaikan sepeda motor Honda ketika mogok atau kalian tidak sempat untuk datang ke bengkel. Wahana Help hadir untuk peningkatan pelayanan kepada konsumen yang mengalami mogok dalam perjalanan di wilayah Jakarta – Tangerang.

Di mana petugas Wahana help akan membantu menghidupkan sepeda motor Honda kalian. Dan bila tidak memungkinkan, petugas akan membawa sepeda motor Honda anda ke AHASS terdekat. Wahana Help juga bisa memberikan layanan home service berbayar.

Gilmoters bisa menghubungi 0800-188-1700 (bebas pulsa) atau 021-6012044. Layanan Wahana Help tidak dipungut biaya atau gratis. Khusus layanan Emergency 24 Jam bisa hubungi ke nomor telpon 1500 – 989.

Ilustrasi motor yang digunakan pada Wahana Help

– AHASS Ekspres

Sesuai dengan namanya pelayanan pada AHASS Ekspres hanya melayani beberapa perawatan dan perbaikan yang cepat, semisal ganti oli, ganti kampas dan beberapa service cepat lainnya. Di mana pelayanan ini untuk menghindari antrian panjang bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan ringan sepeda motor Honda.

Ilustrasi motor yang digunakan pada Ahass Ekspress

– AHASS Point

Konsep ini menjadi jawaban bagi Gilmoters yang kini mulai memadukan penggunaan transportasi pribadi yaitu sepeda motor dengan transportasi umum yang ada. AHASS Point bisa kalian manfaatkan saat kendaraan kalian parkir.

“Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan moda transportasi khususnya di Jakarta dan Tangerang seperti commuter line, LRT dan Busway. Biasanya dari rumah mereka menggunakan sepeda motor dan akhirnya memarkirkan kendaraan untuk pindah moda tranportasi. Hal ini jadi alasan kami untuk hadirkan kemudahan layanan after sales bagi konsumen Honda,” papar Head of Technical Service Function Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Taufiqurrohman.

Untuk saat ini WMS baru memiliki AHASS Point di satu lokasi yaitu Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur di basement untuk mengakomodir kebutuhan layanan perawatan sepeda motor pengunjung mall dan konsumen yang juga selanjutnya menggunakan layanan transportasi busway. Dengan peralatan standar bengkel Ahass dan kualitas yang sama.