0
493

“Festival Motor Laki” Menjadi Perayaan Anniversary HSFCI

Gilamotor.com – Pengguna motor transmisi manual identik dengan pengendara laki-laki, begitu juga dengan motor sport. Tentunya hal ini adalah selera dari masing-masing pengendara.

Melihat hal itu komunitas pengguna Honda CB150R Street Fire atau lebih dikenal dengan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) mengadakan anniversary ke-6 dengan tema “Festival Motor Laki”. Hal ini karena motor yang digunakan adalah motor laki dan mayoritas anggota adalah laki-laki, Gilmoters.

(Baca juga: Komunitas Supermoto Lakukan Kopi Darat Bersama Wahana)

Dengan diikuti ratusan member HSFCI gelar touring menuju area berkemah Sukamantri di Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Cijeruk, Bogor, (7/4). Bukan hanya member dari wilayah Jakarta saja, acara ini mendapat respon positif dari member di beberapa wilayah lainnya.

Menyesuaikan dengan tema New CB150R Streetfire Festival Motor Laki, kegiatan ini tidak hanya memilih jalan beraspal mulus, namun beberapa rute juga melalui jalan yang berbatuan khususnya menuju area berkemah.

“Anak laki pakai motor kopling dan jalannya juga di jalan yang tidak mulus. Dengan kegiatan ini kami ingin berikan gambaran bahwa sport Honda itu dominan menujukkan sifat maskulin pengendaranya,” kata PIC Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) Agus Sigit

Mengusung semangat Ride More, Do More, beragam kegiatan menarik seperti gathering, barbekyu hingga games team building, usia yang masih terbilang muda ini menjadi bukti kesamaan hobi dapat menyatukan persaudaraan yang erat.

Pada perayaan ini juga dibahas beragam hal mulai dari perkembangan dunia otomotif roda dua hingga rencana pengembangan komunitas kedepannya Gilmoters. “Biar lebih laki, diwajibkan setiap peserta untuk mengenakan pakaian yang gambarkan sifat macho laki laki,” tutup Sigit.