Processed with RNI Films. Preset 'Agfa Optima 200'
0
342

Nuansa Motor Petualang Semakin Kental di Tubuh BMW G 310 GS Adventure

Gilamotor.com – Penyempurnaan produk menjadi pilihan PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) dalam menyambut pameran Telkomsel Indonesia Internatiolan Motor Show (IIMS) 2019. Penampilan motor BMW G 310 GS Adventure kini semakin siap untuk diajak berpetualang, Gilmoters.

BMW G 310 GS Adventure merupakan produk PT Maxindo Moto terlaris saat ini, Gilmoters. Melihat kesempatan tersebut BMW G 310 GS Adventure diberi penyempurnaan pada standar tengah dan penambahan aksesori engine guard dan crash bar.

(Baca juga: BMW C 400 X Berlimpah Fitur, Bisa Koneksikan Smartphone ke Speedometer)

“Adapun penyegaran yang diberikan kepada salah satu tipe adventure terlaris BMW Motorrad Indonesia ini adalah untuk bisa memberikan faktor value for money lebih besar kepada konsumen,” tutur Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

Tentunya penyempurnaan dan penambahan pada BMW G 310 GS Adventure sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen, selain penampilan fungsi utama dari aksesori ini untuk melindungi mesin dan body motor, Gilmoters.

Bertepatan dengan ajang Telkomsel IIMS 2019, BMW akan langsung mendisplay BMW G 310 GS Adventure kehadapan para pengunjung pameran selama 11 hari (25/4 – 5/5).

BMW G 310 GS Adventure memiliki pilihan warna yang sama dengan BMW G 310 GS standar yakni Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic. Sementara untuk harga, BMW G 310 GS Adventure dibenderol Rp. 142.000.000 off the road untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.