0
763

Telkomsel IIMS 2019: Piaggio Indonesia Berikan Banyak Promo

Gilamotor.com – PT Piaggio Indonesia melalui kedua dealer resminya, Premier Internasional dan Dwi Pratama Mandiri berpartisipasi dalam Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kali ini, PT Piaggio Indonesia menampilkan produk terbaru dan terbatas, misalnya Vespa Sprint Notte untuk pertama kalinya kepada publik.

Di pameran IIMS 2019 kali ini, PT Premier International dan PT Dwi Pratama Mandiri, selaku diler resmi dari PT Piaggio Indonesia, bersama-sama menghadirkan konsep Motoplex dan menjadikan Vespa Sprint Notte edisi terbatas sebagai sajian utamanya, Gilmoters.

Tidak hanya produk Vespa yang ditampilkan di IIMS 2019, PT Piaggio Indonesia juga menampilkan jajaran produk premium khas Italia lainnya, yaitu Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Berbagai promo menarik ditawarkan PT Piaggio Indonesia untuk setiap pembelian unit Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi bagi para pengunjung selama pameran berlangsung.

“Kehadiran kami di IIMS 2019 kali ini merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami. Di pameran IIMS 2019 kali ini, kami menghadirkan produk terbaru Vespa Sprint Notte edisi terbatas ke hadapan publik untuk pertama kalinya. Kehadiran Vespa Sprint Notte edisi terbatas ini memberikan lebih banyak pilihan pada lini produk unggulan Vespa yang dapat disesuaikan dengan karakter dan gaya hidup para pecinta dan penggemar Vespa,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Gilmoters yang hadir dalam ajang pameran ini akan mendapatkan pengalaman lengkap dari produk-produk premium khas Italia dari PT Piaggio Indonesia dan kalian dapat memperoleh informasi dan layanan secara mudah dan lengkap. Selama IIMS 2019 berlangsung. Setiap pembelian unit apa pun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pembeli dapat langsung menikmati voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesori dan merchandise. Selain itu, khusus untuk pembelian jajaran produk Vespa, pelanggan akan langsung mendapatkan aksesori gratis dengan nilai hingga 5,4 juta rupiah.

Ada penawaran eksklusif untuk Vespa Primavera 150 i-get ABS, Vespa Sprint 150 i-get ABS, Generasi “S” dan Vespa Sprint Notte. Para pelanggan berhak membeli paket aksesori spesial dengan harga khusus setiap pembelian unit dari lini produk unggulan terbaru PT Piaggio Indonesia tersebut.

Penawaran menarik juga tersedia untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesori Rizoma senilai 23 juta rupiah serta penawaran cicilan 0%.

Tidak sampai di situ,  dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai 8,4 juta rupiah dan penawaran DP nol rupiah. Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik yaitu penawaran cicilan nol persen untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi, Gilmoters.