0
829

Bale Santai Honda Bisa Jadi Tempat Istirahat Selama Perjalanan Mudik

Gilamotor.com – Musim mudik sudah di depan mata nih, Gilmoters. Tak lama lagi kita pun bisa melihat banyak pemotor yang berkendara menuju kampung halamannya. Biasanya mereka riding dengan membawa barang bawaan cukup banyak. Ditambah pembonceng, hal seperti ini ibarat sudah menjadi pemandangan rutin tahunan.

Tak mau menutup mata akan hal itu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan program Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat yang digelar selama 8 hari sejak (31/5 – 7/6).

(Baca juga: Bale Santai Honda Jadi Tepat Istirahat Pemudik Roda Dua)

Tahun ini di wilayah Jawa Barat ada 5 titik di antaranya posko BHS Sukra – Indramayu, Rancaekek – Bandung, By Pass – Cirebon, Ciranjang – Cianjur, dan Ciawi – Tasikmalaya. Kelima posko ini akan buka selama 24 jam. Jadi Gilmoters bisa beristirahat, bahkan melakukan perbaikan ringan sepeda motor.

“Kami juga menghimbau semua konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk memastikan kondisi sepeda motor mereka selalu dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM.

Lebih lanjut, Fanny juga menambahkan bahwa posko menyediakan beragam layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati pengemudi bersama keluarga. Antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up, dan servis ringan secara gratis, dan diskon khusus spare part Honda.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh pengemudi dan keluarga adalah ruang istirahat dilengkapi AC, TV, DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis yang dapat dinikmati bersama keluarga yang akan mudik. Setiap Bale Santai ditunjang akses free WiFi dan alat pijat gratis bagi para pengunjung Bale Santai Honda.

Berikut alamat lengkap Posko Mudik “Bale Santai Honda” di Jawa Barat :
1. Posko BSH Sukra – Indramayu : Rumah Makan Anugerah Jl. Raya Sukra, Sumuradem, Indramayu
2. Posko BSH Rancaekek – Bandung : Rest Area Duta Family, Jl Raya Bandung Garut Km 27.5 Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka
3. Posko BSH By Pass – Cirebon : Primkop Kartika Gunung Jati, Jl. Brigjen Darsono By Pass Cirebon
4. Posko BSH Ciranjang – Cianjur : RM Lembur Kuring 2, Jl. Raya Bandung, Ciranjang, Cianjur
5. Posko BSH CIawi – Tasikmalaya : Jl Nasional III 168 Kurniabakti, Ciawi, Kab Tasikmalaya